Notification

×

Iklan

INILAHMEDIANASIONAL.COM

Iklan

Most Popular Tags

AbbanuangngE laksanakan Pelatihan Tim Penyusun RPJMDES

Senin, 16 Agustus 2021 | Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T13:42:59Z
    Share

 Medinasional.com



Wajo. Pemerintah desa AbbanuangngE melaksanakan kegiatan tim penyusun RPJMdes Senin 16 Agustus 2021 di Aula Kantor Desa.


Pelatihan ini diikuti oleh tim penyusun RPJMdes dan BPD desa AbbanuangngE. Tim berjumlah  7 orang yang terdiri dari 4 laki laki dan 3 perempuan. 

" Tim berjumlah  7 orang  3 orang diantaranya  perempuan"



Menurut Daniar,A.Md selaku kades terpilih. Bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pembekalan kepada tim sebelum memulai tugasnya.


Sementara PLD  Nani kepada cru media ini mengatakan bahwa pelatihan berlangsung selama 1 hari penuh. Ini dalam rangka memberikan penguatan kepada tim sebelum melaksanakan tugasnya. 


Materi yang disampaikan berupa  Teknis Penyusunan RPJMdes berbasis SDGs desa, peta jalan SDGs desa dan membaca rekomendasi IDM secara daring atau online.


Ketua tim penyusun RPJMdes Sapru yakin bahwa apa yang mereka terima akan diaplikasikan dilapangkan dan segera melakukan tahapan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Narasumber.


Kami yakin dengan sisa waktu yang ada , Perdes tentang RPJMDES AbbanuangngE tahun 2021-2027 akan diketuk pada tanggal 7 September 2021. Tegasnya kepada media ini  di akhir perbincangan.

Editor : BS 01