Notification

×

Iklan

INILAHMEDIANASIONAL.COM

Iklan

Most Popular Tags

Desa Temmabarang Salurkan BLT Dana Desa

Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T14:45:03Z
    Share

  Wajo, medianasional.com




Pemerintah Desa Temmabarang Salurkan BLT Dana Desa kepada 70 orang  KPM, Kamis, 15 April 2021 di Aula Pertemuan kantor Desa Temmabarang  Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo Sulsel.

Hadir dalam acara tersebut Agus Syam,S.Sos.,M.Si selaku Camat Penrang didampingi oleh Andi Page,S.Sos  Selaku Kades Temmabarang, Ketua BPD Desa Temmabarang, PD Pemberdayaan dan Pendamping lokal Desa.


Camat Penrang mengapresiasi atas penyerahan BLT Dana Desa ini, beliau menyampaikan agar penerima manfaat menggunakan dana desa sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya, yaitu untuk membeli makanan dan minuman dalam rangka meningkatkan imun.




Tenri Mamma selaku pendamping lokal desa menyampaikan kepada awak media ini bahwa BLT Dana desa adalah wujud kepedulian pemerintah pusat khususnya Kementerian Desa PDTT dalam membantu masyarakat miskin khususnya yang ada di Desa Temmabarang.

"Melalui bantuan langsung tunai dana desa diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat khususnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari - hari sehingga meskipun ditengah Pandemi Covid 19 ekonomi

 masyarakat menengah kebawah dapat terus berputar" ujar Tenri di akhir pembincangan kepada awak media ini. (TM)

Editor : Gus Mus